jangan d klik

Rabu, 21 Maret 2012

Mendapatkan tambahan uang dari Adsensecamp




Asslamualaikum WR WB
Banyak orang yang memberiak informasi tentang bisnis online tanpa modal ataou PPC (pay per cliek) , akhirnya penulis menelusuri cerita tersebut, kenapa? Secara logika penulis tidak percaya sebab dimana-mana yang namanya bisnis itu perlu modal, dari penelusuran penulis menggunakan dua media pertama media buku dan yang kuda media mbah google, dari sekian buku yang penulis baca memang ada tapi kita sebagai makelar atau orang ke tiga, tau kan arti kata makelar, dan yang kedua penulis menggunakan media mbah google, penulis googling kemana mana akhirnya penuilis menemukan sebuah bisnis “Adsensecamp”, tidak jauh beda dengan makelar alias sama dengan makelar kalo bahasa dunia maya namanya “broker”.
Oke kembali ke laptop atau klik banner di bawah jika anda penasaran



Setelah penulis pelajari sedalam mungkin tentang Adsensecamp penulis terkejut ternyata di bisnis Adsensecamp ini kita di bayar Rp 300 per klik tinggal system kalinya saja seandainya dalam satu hari iklan kita di klik sekitar 500 klik jadi 500 X 300 = Rp 150.000, itu per hari kalo sebulan wooooow lumayan lah buat Bantu Bantu orang tua kita walaopun belum seberapa hehehe
Sebenarnya apa sih Adsensecamp itu?
Oke penulis akan menjelaskan disini Adsensecamp secara garis besarnya adalah Adsensecamp merupakan salah-satu situs yang memberikan kesempatan kepada kita publisher/pemilik blog/web untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang di blog/web sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. Adsensecamp juga memberikan kesempatan kepada advertiser untuk mempromosikan iklan yang kemudian akan disebarkan kepada pemilik blog/web yang mempunyai jaringan adsensecamp. PAHAM . . .
ada dua jenis Adsensecamp yang pertama Adsensecamp Advertiser adalah pihak yang melakukan kegiatan promosi atas iklannya pada AdsenseCamp yang materinya disebarkan kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp sedangkan yang kedua Adsensecamp publisher atau pemilik blog/web akan mengikuti program ppc supaya mendapatkan tambahan penghasilan, pertanyaannya, kenapa kita di bayar? karena anda menyediakan tempat di blog/web Anda tadi untuk iklan Adsensecamp Lalu dari mana Adsense Camp dapat penghasilan? dari advertiser yang memasang iklan lewat adsensecamp.
Apakah ada PPC selain Adsensecamp? Ada salah-satu contohnya sebagai berikut kliksaya.com,
kumpulblogger.com
ppcindo, dan yang lainnya
bagaimana cara mendaftar di AdsenseCamp?
Berikut langkah-langkah untuk mendaftar di AdsenseCamp
klik banner dibawah ini


0 komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here

About Me

Foto Saya
Oliez
saya orangnya slengean cuy
Lihat profil lengkapku